Friday, September 15, 2017

Robot Fighting 2 - Minibots 3D

Pertarungan Robot semakin berbahaya! Perang robot yang ekstrem akan berlangsung di arena yang paling rumit. Membangun mesin kematian yang nyata untuk memenangkan kejuaraan!

Ikut serta dalam salah satu pertunjukan lapis baja BattleMinibots - robot spektakuler yang memerangi game kendaraan berpemandu mobil lapis baja. Mobil tempur yang tidak bisa dihancurkan ini sangat berbahaya, masing-masing memiliki senjata unik untuk 




balap mati. Buat robot perang lapis baja Anda sendiri di garasi dan tingkatkan propertinya untuk membuatnya menjadi try-out dan jadilah anggota dari perang robot robot perang!





 Nikmati menonton pertempuran robot baja BattleBots dan mobil lapis baja Pertunjukan Robot Wars? Selalu bermimpi untuk menciptakan mobil robot tempur Anda yang tidak bisa dihancurkan dan membangun sebuah tim untuk ambil bagian dalam pertunjukan balap mati? Dengan Robot Fighting 2 - Robot Minibots yang berkelahi dengan game ANYONE dapat menjadi bagian dari permainan perang lapis baja - pertarungan mobil ini sangat mendebarkan, dan gratis!Berkendara ke arena pertarungan robot baja dan siap menghadapi permainan perang mobil yang paling menakjubkan dengan balap mati! Pertarungan mobil ini adalah sesuatu yang sangat menakjubkan!Hadapi bots balap mati yang paling kuat. Anda akan berurusan dengan mereka dalam perang robot mech:PerusakPembakarOptimusPiranhaMulutShredder, dan mesin mematikan lainnya!Berjuanglah di berbagai lokasi arena pertempuran dengan rintangan tambahan - perangkap, strip spike, membunuh gergaji, peternak neraka, ramrods, dll. Berinteraksi dengan benda-benda di arena pertempuran (peti petir, alat pemadam kebakaran) dan pelajari cara menggunakan perangkap yang Anda sukai. Dapatkan poin pengalaman dalam game fighting robot dan dapatkan akses ke kustomisasi minibot - baju besi baru, senjata dan gaya untuk permainan perang mobil yang lebih menakjubkan.Dan ingat: semakin banyak prestasi yang Anda buka, semakin baik, karena hanya pemain paling gigih yang akan bergabung dengan robot perang robot Liga. Biarkan permainan perang mobil dimulai!

0 comments:

Post a Comment

Featured Games

DeepDark © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com | Published By Gooyaabi Templates